Monday, May 23, 2011

Karir Sekolah Menengah Pendidikan - Jembatan Antara Sekolah Dasar Dan Sekolah Menengah

Top of Form

Middle School adalah sebuah jembatan Antara SD dan High School.
Sekolah Menengah adalah masa transisi.

Kebutuhan Pendidikan Sekolah Menengah Karir


Aliansi Nasional Usaha (1999) percaya bahwa sekolah Tengah adalah usia yang ideal di mana untuk mengekspos siswa untuk menantang dunia kerja.


Kerka (2000) menggambarkan sekolah menengah sebagai ambang antara sekolah dasar dan menengah, antara masa kanak-kanak dan dewasa.Tengah sekolah pendidikan karir meletakkan dasar untuk pengembangan karir masa depan dengan membantu siswa mencapai tujuan sebagai berikut:

* Pengetahuan tentang karakteristik pribadi, minat, bakat, dan keterampilan

* Kesadaran dan menghargai keanekaragaman dunia kerj
a;
* Pemahaman tentang hubungan antara kinerja sekolah dan pilihan masa depan

* Pengembangan sikap positif terhadap pekerjaan (Karir Program Pembangunan 1998)


Namun, tanpa Middle School Karir Pendidikan, siswa gagal membangun landasan hubungan antara sekolah tinggi mata pelajaran akademik, karier potensial, dunia kerja, dan pelatihan pasca-sekunder (Kerka 1994, Wells dan Gaus '1991, Finch dan Mooney 1997, Johnson 2000).
Akibatnya, siswa memiliki konsep diri yang buruk, memiliki motivasi intrinsik miskin, tidak memiliki kesadaran diri, dan membuat pilihan karir yang terbatas.Akhirnya, beberapa siswa yang gagal untuk berpartisipasi dalam program pendidikan karir putus sekolah (Castellano et al, 2002.).

Manfaat Pendidikan Karir Sekolah Menengah


Sekolah Menengah Mahasiswa yang menyelesaikan program karir pendidikan memiliki hasil positif berikut -


* Peningkatan pemahaman dunia kerja yang mengarah ke keterbukaan ke karir peningkatan jumlah potensial (McDonald dan Jessell 1992, Hughes, 1993, Smith 2000, Finch & Mooney, 1999)

* Peningkatan kemampuan untuk membuat keputusan dan masalah karir informasi kompleks pemecahan (McDonald dan Jessell 1992)

* Enhanced akademis, pribadi, dan kerja sama pengembangan keterampilan (Toepfer, Smith 2000, Finch & Mooney, 1999, Kerka 2000)

* Peningkatan karir kesadaran, harga diri, jelas tujuan, rasa arah, dan motivasi untuk bertahan dan mencapai postsecondary pendidikan dan pelatihan (Bell, TH 1983, McDonald dan Jessell 1992, Toepfer, hal 63, O'Brien et al 1999,. Marcos, K. 2003)






copy dari sini

0 comments:

Post a Comment